Minggu, 28 November 2010

Teh Hijau... Mau?

0 komentar
Hayoo sapa yang suka minum the hijau! Acungkan tangan!! Hihi… Kalo minum the hijau pasti orangnya cantik! Wkwkwkwkw.. *plaaak!* Teh hijau sudah lama dipercaya memiliki efek positif bagi tubuh. Kandungan yang dimiliki teh hijau mampu memberikan efek yang baik untuk mencegah kanker dan diet.
Selain sebagai minuman yang sehat, teh hijau pun dapat digunakan sebagai “obat cantik”..hihi…

1.    Mata sembab? Kompres dengan teh hijau dapat mengembalikan kesegaran pada mata.
2.    Kulitmu terbakar matahari? Teh hijau dapat membantu loo. Masukkan the hijau pada botol semprot dan semprotkan pada area yang terbakar matahari. Anti bakteri yang dimiliki teh hijau juga dapat digunakan sebagai antiseptik pada kulit berjerawat ataupun iritasi.
3.    Bagus banget buat gigimu! Teh hijau juga punya fluoride loo yang dapat menjaga gusi dan gigimu tetep kuat. The hijau pun dapat sebagai obat kumur.
4.    Melegakan tenggorokan. Kumur-kumur dengan teh hijau dapat melegakan tenggorokanmu. Teh hijau pun dapat sebagai obat yang dapat mencegah flu.
5.    Tulangmu bagus juga karna teh hijau! Mau postur tubuh kamu bagus? Rutin minum teh hijau deh! Teh hijau juga memiliki kandungan mineral yang tinggi, bagus buat tulang!
6.    Penyerap bau tak sedap. Daun the dapat membantu ilangin bau tak sedap.
7.    Bagus buat kakimu! Kaki bau? Hihi.. coba deh pake teh hijau… Teh hijau juga bagus buat kaki yang letih.. Rendam pake teh hijau dan rasakan..nikmati.. hihi..

0 komentar:

Posting Komentar